Anda Sedang Membaca » Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016

Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016

Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016 - Sobat blog info okta yang senang nonton bola, ada kabar prediksi yang seru nih buat anda semua. Jelas amat dan sangat seru, karena okta akan memberikan prediksi bola dari liga eropa yang meruapakn ajang paling bergengsi di dunia bola. Dan sudah pasti info yang akan dibagikan oleh saya ini bisa memberikan gambaran tentang permainan yang akan berlangsung kamis dini hari nanti.

Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016

Dalam pertandingan yang akan mempertemukan antara as roma yang menjamu real madrid di babak 16 besar liga champions 2016 nanti tentunya kedua pelatih akan mati-matian menggunakan taktik terbagusnya. Karena diketahui bahwa keduanya merupakan pelatih baru yang sudah membuat perubahan masing-masing tim. Dari sisi madrid tentunya, sang pelatih zinedine zidane mampu membuat klub raksasa spanyol itu menjadi tidak terkalahkan di lima laga terakhir. Sedangkan untuk as roma sendiri sang pelatih spalletti telah membuat as roma menjadi meraih empat kemenangan beruntun di liga italia.
Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016 ~ Info Okta
Dari sisi pengalaman, Spalletti sendiri punya kenangan yang indah saat bertemu dengan Real Madrid. Pasal nya ketika ia membesut As Roma di tahun 2005-2009, ia telah sukses mengalahkan tim asal Spanyol tersebut.sebanyak dua kali diajang Liga Champions. Momen itulah terjadi dimusim 2007/2008, di mana Spalletti menyingkirkan Real Madrid dibabak 16 besar Liga Champions dgn agregat skor 4-2. Untuk itulah, AS Roma bisa berharap tuah manis buat Spalletti jelang melawan Los Blancos kamis malam nanti.

Dan pada pertandingan di leg pertama nanti, Zinedin Zidane tampaknya tak akan melakukan pergantian berarti pada susunan pemain di timnya. Trio Karim Benzema,Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez kan dipastikan mengisi 3 lini penyerang diskuad Los Blancos. Raphael Varane yang mendapat kartumerah di pertandingan saat melawan Athletic Bilbao diakhir pekan kemarin pula sepertinya kan kembali diturunkan sebagai starter dilaga ini.

Mungkin tidak banyak yang mau dibicarakan soal Prediksi As Roma Vs Real Madrid Liga Champions 18 Pebruari 2016 ini, yang jelas bisa kita pastikan bahwa nanti pertandingannya akan sangat menarik sekali dan pasti kedua tima akan habis-habisan untuk memastikan kemenangan di leg pertama. Dan untuk masalah hasil diprediksikan oleh Okta Berliana dengan skor 0 - 2 buat madrid.

Terima Kasih dan Salam !

0 komentar:

Posting Komentar