Anda Sedang Membaca » Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016 - Info Okta, Sepak bola memang sudah menjadi suatu olah raga kebanggaan bagi seluruh dunia. Bukan cuma di indoensia, di negara-negara lainnya juga sangat banyak sekali orang yang gemar dengan sepakbola. Dari orang dewasa, anak-anak dan bahkan yang awalnya tak terbiasa suka juga sekarang ini sudah banyak sekali yang menjadi biasa dalam menyaksikan berbagai pertandingannya.

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016

Dalam hal sepak bola, mungkin banyak sekali liga-liga di dunia seperti italia seri A, La Liga dan bundesliga. Akan tetapi, laga yang paling bergengsi ialah sudah pasti tetap berada pada Uefa Champions League atau yang sering kita sebut dengan liga champions. Dan membicarakan tentang champion liga maka baru kemaren ini sudah mngakhiri penyisihan grup. Diamana banyak sekali tim besar yang tak lolor ke babak 16 besar salah satunya ialah Manchester United.

Di babak 16 besar nanti banyak sekali laga big match yang mempertemukan tim-tim besar seperti As Roma yang akan menjamu Real Madrid dan juga PSG akan menghadap tim asuhan Jose Mourinho Chealse. Dalam hal tersebut mungkin anda sebagai penggila sepakbola amat membutuhkan jadwal secara lengkap tentang pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2016 ini, untuk itulah disini akan saya sajikan lampiran atau list pertemuan antara team.

Berikut adalah hasil pengundian babak 16 besar liga champions 2016:
  1. Gent vs Wolfsburg
  2. AS Roma vs Real Madrid
  3. PSG vs Chelsea
  4. Arsenal vs Barcelona
  5. Juventus vs Bayern Munchen
  6. PSV Eindhoven vs Atletico Madrid
  7. Benfica vs Zenit St Petersburg
  8. Dynamo Kiev vs Manchester City

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016

Dari hasil drawing diatas ialah mutlak dari hasil pengundian yang sudah di laksakan kemaren oleh beberapa tokoh terkenal dalam sepakbola eropa seperti salah satunya Javier Zanetti yang sebagai salah satu tokoh yang mengundi ke 16 tim tersebut.

Mungkin, cuma itu saja yang bisa aku tuuliskan buat anda. Semoga saja bisa memberikan manfaat lebih untuk mengetahui tim apa saja yang akan bertanding lebih awal di liga champions 16 nanti yang akan di mulai pada tanggal 17 februari 2016 mendatang. Sekian dan terima kasih karena anda sudah mau berkunjung di blog sederhana okta dengan judul Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2016

0 komentar:

Posting Komentar