Anda Sedang Membaca » Inter di Permalukan Ac Milan 3 - 0 Hasil Liga Italia Tadi Malam

Inter di Permalukan Ac Milan 3 - 0 Hasil Liga Italia Tadi Malam

Inter di Permalukan Ac Milan 3 - 0 Hasil Liga Italia Tadi Malam - Sungguh hasil yang mengecewa bagi Roberto Mancini serta pendukung inter lainnya. Kekalahan telak dari tim sekota ini memukul semua para pemain inter termasuk sang alenatore mancini. Pasalnya, pada laga tersebut sebenranya inter mampu mengimbangi permainan dari milan jika pemberian hadiah penalti yang di eksekusi oleh mauro icardi bisa membuahkan gol, namun ternyata ia gagal. Dan konon katanya kegagalan penalti tersebut telah mempengaruhi semua pemain inter milan yang langsung drop down.

Inter di Permalukan Ac Milan 3 - 0 Hasil Liga Italia Tadi Malam

Dibabak pertama inter milan tertinggal 1 - 0 lewat gol yang di hempaskan melalui sundulan alex melalui krosing cantik dari honda. Dan berselang di di babak kedua lagi-lagi inter milan kebobolan lewat gol yang di hempaskan oleh carlos bacca. Dan lengkap sudah ketertinggalan inter setelah Niang mengunci kemenangannya menjadi 3 - 0. Ini sangat menyakitkan bagi klub raksasa italia internacionale milano yang berkali kali menelan kekalahan di laga-laga penting seperti tadi malam derby bergengsi.

Sebelumnya juga inter sudah dipermalukan oleh bianconnerri juventus di piala italia dengan skor yang sama. Dan lagi-lagi kekalahan tersebut terulang melalui tim sekotanya, hadeh. Sebenarnya apa yang membuat inter semakin rapun seperti sekarang ini. Bila kita perhatikan dari para pemainnya juga sebenarnya sudah sangat bagus dan banyak bintang-bintang lapangan seperti palacio dan jovetic.

Sebagai penggila inter, kami sangat sedih dan turut berduka karena sudah berturut-turut selalu menelan kekalahan yang tak wajar. Sudah lah gak ada gunanya jika kita menyesali apa yang sudah terjadi, jadi buat temen-temen pecinta inter milan tetap lah bersemangat karena kesempatan untuk menjadi yang terbaik masih cukup banyak. Salam dan

Terima kasih sudah membaca ulasan tentang Inter di Permalukan Ac Milan 3 - 0 Hasil Liga Italia Tadi Malam

0 komentar:

Posting Komentar